wellcome

★●●●★““Merangkai kata berbagi cerita dalam sebuah wadah


Menyibak misteri kata ,mencari makna yang tersembunyi di sebalik lentik tarian jari

Kata megukir nyanyian jiwa,,berbagai rasa yang tersirat


Misterihati terpatri tiada yang mampu memaknai,Tangisan jiwa dalam bahagia ,gejolak rasa di kala gembira


Melara duka,rintihan pilu,ratapan sedih tika hati teruji tertuang dalam wadah kasih”” ★●●●★
'




☆ΩWellcome to my blog Ω☆



Selasa, 11 Januari 2011

Doaku...

Ya Rabb… Aku tahu Engkau senantiasa memberi yang terbaik untukku

Luka, sedih dan keraguan yang aku rasakan saat ini pastilah ada hikmahnya

Semua ini mengajarkan aku untuk hidup makin dekat denganMu, Untuk peka terhadap suaraMu yang membimbingku tuk menuju terangMu

Ya Allah…... Jika aku bukan tulang rusuknya yang hilang.. Jangan biarkan aku merindukannya.. Jangan biarkan aku melabuhkan hatiku dihatinya..

Kikiskan Pesonanya dari pelupuk mata ini … Jauhkan ia agar berjarak dengan relung hati

Ya Rabb…. Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam dalam dada ini Dengan rindu dan cinta padaMu yang tulus dan suci

Tapi….jika ia memang pemilik tulang rusuk ini, maka satukanlah kami Agar kami dapat saling melengkapi dan memberi arti..

Namun…Jika memang saat pertemuan itu belum tiba, Ajarkan aku untuk tetap setia dan sabar Menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan Jadikan semua yang terjadi dalam episode hidupku adalah kehendakMu dan bukan kehendak nafsuku..

Ya Rabb… Semoga Engkau mendengar dan mengabulkan permohonanku Amiin Ya Rabbal ‘ alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar