wellcome

★●●●★““Merangkai kata berbagi cerita dalam sebuah wadah


Menyibak misteri kata ,mencari makna yang tersembunyi di sebalik lentik tarian jari

Kata megukir nyanyian jiwa,,berbagai rasa yang tersirat


Misterihati terpatri tiada yang mampu memaknai,Tangisan jiwa dalam bahagia ,gejolak rasa di kala gembira


Melara duka,rintihan pilu,ratapan sedih tika hati teruji tertuang dalam wadah kasih”” ★●●●★
'




☆ΩWellcome to my blog Ω☆



Selasa, 18 Januari 2011

Cinta sebenar

““CINTA SEBENAR””

Ukhti fillah.....,disaat suamimu senyum kau mencintainya dan disaat suamimu menangis juga kau mencintainya,senang dan sengsara adalah hal yang bertolak belakang,dan ukhti harus berani mengarunginya dengan ikhlas,dan apabila ukhti tak bisa melakukannya disaat suamimu tersenyum kau mencintainya dan disaat suamimu menangis kau meninggalkannya,berarti cintamu suatu kebohongan

Cinta disaat dan dalam keadaan apapun pasanganmu, cinta akan selalu berkembang.

Bahkan disaat suamimu marah sekalipun ,Ya ukhti.....,mungkin kerana kamu melakukan kesalahan ,sememangnya manusia tak luput dari khilaf dan dosa maka dengan segera hampirilah dia ukirlah senyum ikhlasmu dan katakanlah :''Kanda aku tidak dapat tidur sebelum engkau ridho'' indah bukan?

Dan kalau seandainya engkau ya ukhti...,suamimu marah dan engkau ikut marah bermuka cemberut maka bukan cinta namanya, cintamu suatu kebohongan yang menipu.

Bahkan disaat suamimu mencintai orang lain dalam hidupnya kita akan rela dan ikhlas,sanggup mendo'akan kebahagiaannya ukhti harus tetep tersenyum dan berkata:'Kanda kalau Kanda bahagia saya ikut bahagia' luar biasa bukan?

Tetapi bila sebaliknya bila suamimu mulai mencintai orang lain,kau marah dan cemburu berlebihan maka itu bukan cinta namanya,cintamu suatu kebohongan.

Saudariku jadikanlah cintamu berwujud Asli bukan suatu kebohongan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar