wellcome

★●●●★““Merangkai kata berbagi cerita dalam sebuah wadah


Menyibak misteri kata ,mencari makna yang tersembunyi di sebalik lentik tarian jari

Kata megukir nyanyian jiwa,,berbagai rasa yang tersirat


Misterihati terpatri tiada yang mampu memaknai,Tangisan jiwa dalam bahagia ,gejolak rasa di kala gembira


Melara duka,rintihan pilu,ratapan sedih tika hati teruji tertuang dalam wadah kasih”” ★●●●★
'




☆ΩWellcome to my blog Ω☆



Minggu, 05 Desember 2010

Rasa


Rasa yang datang ketika
pertama mengenalmu mengalir
begitu indah. Tak ada
keterpaksaan di sana. Hanya
harapan ingin bersama yang
memenuhi jiwa.

Tak pernah
terfikir rasa ini akan begitu
leluasa menguasai pikiranku.
Lagi-lagi, hanya rasa ingin
bersama yang penuhi jiwa.
Tak ada alasan apa-apa
mengapa rasa itu ada.
Ketika
kita bisa bersamapun tak ada
alasan yang pasti.

Hanya ketulusan yang ada dan
hanya ketulusan yang kurasa.
Maka jangan pernah kau
tanyakan karena alasan apa
aku mencintaimu.

Jika aku mencintamu karena
ketampananmu, maka aku akan
meninggalkanmu saat ku
merasa kau tak tampan lagi.
Jika aku mencintaimu karena
kau kaya, maka aku akan
meninggalkanmu ketika kau
sudah tak kaya lagi.

Simpelnya, jika aku mencintai
kau karena “A”, maka aku
akan meninggalkanmu ketika
kau tidak “A” lagi.
Untuk itulah, aku tidak
mencintai dirimu dengan
alasan. Aku mencintaimu
dengan ketulusan.
Dengan
ketulusan, aku tak akan
meninggalkanmu.

Dengan
ketulusan, aku selalu
mencintaimu.

Dengan
ketulusan aku selalu
merindukanmu.

Dengan
ketulusan, aku tak berharap
balasan.


*For U..from the bottom of my
heart*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar